Breaking News

Ikkatos Jatim adakan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad 1440 H


PORTALBUANA.COM, Surabaya- Ikatan Keluarga Kanagarian Toboh Gadang Sekitarnya (Ikkatos) se Jawa Timur peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M bertempat di Rumah Gadang Minangkabau Jawa Timur Jl. Gayung Kebonsari 64 Surabaya Sabtu,27/5/2019.

Ketua Ikkatos Jawa Timur Sidi Zaidir Tayyeb, S.Ag, M.Pd mengatakan peringatan isra' mi'raj merupakan tanda-tanda kebesaran Allah SWT. dan membuktikan kebenaran Nabi Besar Muhammad SAW serta agama/ajaran yang dibawanya. 


Untuk itu kita sebagai umatnya dianjurkan memperingati hari besar Islam ini sebagai bentuk keyakinan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, "terang calon doktor dari Unisma Malang itu.

Sementara itu, Perwakilan dari pengurus Gebu Minang Jatim H. Marlius Barat, S.IP, M.IP menyatakan bangga dan salut kepada Warga IKM Ikkatos yang sangat kompak dan ramai dalam menghadiri setiap kegiatan pertemuan maupun peringatan hari besar Islam. 


"Kami berharap semoga persatuan dan kesatuan yang telah terbina ini tetap dijaga dan ditingkatkan, "pinta Pengusaha Percetakan Buku di Surabaya tersebut.

Selanjutnya bertindak sebagai penceramah Tuanku Kerajaan nan sholeh dari Pesantren Nurul Yakin Ringan-ringan Padang Pariaman Sumatera Barat. (Zul)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW