Breaking News

Master Kick Taekwondo Club Rumah Gadang Adakan Buber


PORTALBUANA.COM. Surabaya
Master Kick Taekwondo Club Rumah Gadang Minangkabau Surabaya adakan buka puasa bersama Ramadhan 1440 H bertempat di Jalan Gayung Kebonsari no. 64 selasa, 14/5/2019.
Pelatih Master Kick Taekwondo Rumah Gadang Minangkabau Yulian Musnandar, SH mengatakan buka bersama bertujuan untuk memperkuat silahturahmi antara orang tua, pelatih dan murid karena Master Rumah Gadang baru berdiri sekitar 9 bulan yang selalu. Selain itu Buber juga melatih jiwa tangguh dan kesabaran anak didik maupun pelatih  terutama ketika latihan dibulan ramadhan 1440 H, " ujar Sabaum Taekwondo DAN II tersebut. 
Lebih jauh dijelaskan pelatih asal minang itu,  latihan  rutin yang dilakukan setiap Selasa dan Jumat sore menjelang berbuka puasa ramadhan tersebut juga untuk persiapan kenaikan tingkat/sabuk yang akan digelar 19 mei mendatang di GOR Gelanggang Remaja Surabaya.
Perwakilan dari orang tua murid Zamzami menyatakan buka bersama sangat besar manfaatnya salah satunya menjalin kekompakan dan memperkuat ukhwah/kekeluargaan sesama orang tua murid walaupun tidak semua wali murid berdarah minang. Kemudian untuk menambah motivasi anak-anak dengan keakraban yang dijalin sesama orang tua murid, "ungkap Pria separoh baya yang akrab disapa Uda Mr. Jaems itu.

Hadir dalam buka bersama itu pelatih senior DAN IV Serda Marinir Muhammad Qirom, mantan kapolsek Gayungan AKBP. Lukito yang saat ini bertugas di Polrestabes Surabaya serta para orang tua murid lainnya. (Zul)


0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW