Breaking News

Tokoh Masyarakat Duri Ajak Lupakan Beda Pilihan Pemilu dan Tetap Jaga Kondusifitas Jelang Lebaran


PORTALBUANA.COM, DURI. -- Tokoh Masyarakat Dr. Syafni Anen berharap Di bulan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

‎Dr. Syafni mengajak kepada seluruh elemen masyarakat melupakan perbedaan pilihan pada saat Pemilu dan fokus menjalankan ibadah puasa serta menjaga Kondusifitas menjelang Idul Fitri ini. 

"Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh rahmat bagi ummat islam, momentum ramadhan semoga dapat menjadi penyejuk bagi kita semua paska pesta demokrasi yang telah sama sama kita lalui beberapa waktu yang lalu. Mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita dan semoga kita menjadi seorang pemenang di hari idul fitri." kata Dr. Syafni, Jumat (24/5/2019).

Dr. Syafni Anen mengajak seluruh pihak untuk menjadikan bulan yang suci ini sebagai gerakan amal kepada sesama umat manusia. Sehingga, makna bulan suci ramadan dapat dirasakan oleh seluruh pihak.

"Mari kita jadikan bulan Suci Ramadhan ini sebagai ladang amal. Saling tolong menolong antar sesama sehingga makna Ramadhan dapat kita rasakan dalam kehidupan kita dalam beragama," Tutupnya.(AR)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW